Tuesday, October 04, 2005

classic malay tales

aiyo joyce.. today was a day full of problemos ya? haizz.. oyea, remember somebody say i ada potensi? i will try out my bakat here. you see the nice symbols? nice leh.......

dlm dunia ni, ada byk org yg prasan. katakan gue ngomong suatu benda. orang lain pula fitnah gue ngomong sama dia. eish geramnya. ada sestengah org pula ada mulut yang kuat becok mcm burit manok. baunye. ngegeh btl org sama tu. mungkin ku terlalu congek, tapi ni gue. kau tak suka, rambuslah kau. nadai org suruh lu baca blog gue lo. gue lbh gembira, kalo lu tak mau baca. tu hak lu, tak kisahla gue. eish. gue tau, ada org begok pikir gue suka sngat mau ngomong sama dia. eeeeeh prasannnya... greamnya gue. tapi gue tak kisahla. org mau pikir apa biarknla. tak kisahla. gue mmg benci sgt sama org mcm tu.

okay la... so no mood. exam so near ar... bb..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home